KEBIJAKAN STEAM QUEEN

KEBIJAKAN GARANSI DAN PENGGANTIAN PRODUK

SYARAT DAN KETENTUAN

Garansi diberikan untuk kerusakan pada Pod Series selama 1 bulan sejak tanggal pembelian produk, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penggantian berlaku untuk produk STEAM QUEEN jika terjadi:

  • Kesalahan pengiriman oleh pihak STEAM QUEEN.
  • Kerusakan atau cacat produk selama proses pengiriman.

Layanan penggantian hanya berlaku maksimal 30 hari setelah produk diterima oleh pelanggan.

KEBIJAKAN GARANSI & PENGGANTIAN

Kondisi Garansi dan Penggantian

  • Garansi hanya berlaku untuk Pod Series.
  • Penggantian dilakukan apabila terjadi kesalahan pengiriman atau produk mengalami kerusakan/cacat produksi.
  • Klaim harus diajukan dalam waktu 30 hari setelah pembelian atau penerimaan produk.
  • Barang harus dalam kondisi yang sama seperti saat diterima, disertai tanda terima atau bukti pembelian, dan dalam kemasan asli.

Ketentuan yang Membatalkan Garansi

  • Kerusakan perangkat akibat kesalahan penggunaan, seperti jatuh, terkena cairan, atau kelalaian pengguna.
  • Kerusakan akibat penggunaan pod/cartridge lebih dari 3 kali.
  • Kerusakan akibat pengisian daya baterai Pod  Series secara terus-menerus yang menyebabkan kerusakan baterai.
  • Produk dalam kondisi tidak asli, rusak, atau kehilangan komponen akibat kesalahan pengguna.
  • Pengajuan klaim lebih dari 30 hari sejak penerimaan produk.
  • Hasil verifikasi kerusakan oleh tim CS menyatakan kerusakan terjadi akibat kesalahan pengguna. (Keputusan tim CS bersifat final.)
Shopping Cart