KEBIJAKAN GARANSI DAN PENGGANTIAN PRODUK
SYARAT DAN KETENTUAN
Garansi diberikan untuk kerusakan pada Pod Series selama 1 bulan sejak tanggal pembelian produk, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Penggantian berlaku untuk produk STEAM QUEEN jika terjadi:
- Kesalahan pengiriman oleh pihak STEAM QUEEN.
- Kerusakan atau cacat produk selama proses pengiriman.
Layanan penggantian hanya berlaku maksimal 30 hari setelah produk diterima oleh pelanggan.
KEBIJAKAN GARANSI & PENGGANTIAN
Kondisi Garansi dan Penggantian
- Garansi hanya berlaku untuk Pod Series.
- Penggantian dilakukan apabila terjadi kesalahan pengiriman atau produk mengalami kerusakan/cacat produksi.
- Klaim harus diajukan dalam waktu 30 hari setelah pembelian atau penerimaan produk.
- Barang harus dalam kondisi yang sama seperti saat diterima, disertai tanda terima atau bukti pembelian, dan dalam kemasan asli.
Ketentuan yang Membatalkan Garansi
- Kerusakan perangkat akibat kesalahan penggunaan, seperti jatuh, terkena cairan, atau kelalaian pengguna.
- Kerusakan akibat penggunaan pod/cartridge lebih dari 3 kali.
- Kerusakan akibat pengisian daya baterai Pod Series secara terus-menerus yang menyebabkan kerusakan baterai.
- Produk dalam kondisi tidak asli, rusak, atau kehilangan komponen akibat kesalahan pengguna.
- Pengajuan klaim lebih dari 30 hari sejak penerimaan produk.
- Hasil verifikasi kerusakan oleh tim CS menyatakan kerusakan terjadi akibat kesalahan pengguna. (Keputusan tim CS bersifat final.)